Walaupun kamu udah sering banget makan mie ini, sepertinya kamu tetap harus cari suasana lain. Misalnya makan mie yamin terlaris di Bandung. Selain karena cita rasanya yang udah pasti berbeda, pemandangannya juga nggak itu-itu aja. Ada lho pemandangan dari ketinggian kota Bandung yang bisa kamu samperin buat weekend nanti. 

1. Bakso Boedjangan

balso-bujangan

Yup, Bakso Boedjangan juga sama terkenalnya dengan Mie Naripan yang udah membuka cabang hingga ke Jakarta. Soal makanan, nggak usah diraguin lagi. Selain enak, segala sajian makanannya emang kreatif dan unik. Coba yuk pesan Mie Yamin Premium Special dengan Telur Ayam Kampung dan Topping Bakso Keju Besar. Nggak kenyang keterlaluan!

2. Bakmi Apin

bakmi_apin-800x800

Kalau di sini, ada satu hal yang bisa bikin kamu rela balik lagi. Cita rasanya nggak bisa ditemuin di tempat lain! Manis-manis asin dari bumbu, terus disantap juga sama daging ayam yang digiling jadi super halus emang melengkapi rasa banget. Jangan lupa diaduk dulu sampai merata ya.

3. Warung Lela

warung-lela

Selain karena rasa mie yamin-nya yang enak, faktor lain yang buat kamu harus datang ke sini adalah pemandangan yang luar biasa untuk nikmatin makanannya. Kapan lagi seruput mie sambil lihat sedikit panorama kota Bandung dari ketinggian? Wajib ke sini nih buat weekend nanti.

4. Mie Naripan

mie-naripan

Siapa yang nggak kenal Mie Naripan? Kalau belum, kenalan dulu gih! Bahkan hingga saat ini, cabangnya udah mulai tersebar di banyak tempat, termasuk Jakarta. Soal makanan, yang menjadi andalan tempat ini memang Bakmi Babat dan Mie Yamin-nya. Yuk pesan dengan porsi yang lengkap, seperti bakso goreng dan kuah, semuanya berpadu dengan sempurna!

5. Bakmi Linggarjati

bakmi_linggarjati

Banyak hal yang bisa bikin kamu ketagihan sama mie yamin di sini. Selain karena tempat ini legendaris dan selalu laku hingga saat ini, cita rasanya emang khas banget. Coba deh pesan mie yaminnya. Oh iya, setelah itu jangan lupa sandingkan juga dengan tegukan es alpukat, karena hal inilah yang menjadi identifikasi tempat ini. Perpaduan yang sempurna!

6. Toko You

toko-you-yamien-dkk

Ini dia “pemain lama” di bidang kuliner Bandung, apalagi soal makanan yamien-nya. Rasa yang dihadirkan emang nggak cuma manis doang, tapi tetap terasa gurih, asin, dan wangi yang semerbak di tiap gigitannya. Selain itu kamu juga bisa pesan menu lain kok, seperti nasi goreng rawon-nya. Nyam!

7. Mie Baso Akung

mie-bakso-akung

Sekilas tampilannya memang biasa aja, hanya sekedar ditaburi suwiran daging ayam. Tapi ketika dimakan, siap-siap bakal terlena sama cita rasanya. Begitulah kata kebanyakan orang yang sudah pernah cobain yamin khas Mie Baso Akung ini. Dengan rasa senikmat ini, harganya pun cuma IDR 26K aja!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here